Kalau sudi, mampirlah sebentar....

Kamis, 22 Maret 2012

Do'a Aku Hujan

Do'a
Aku
               Hujan
Ku harap                           Tuhan
               Beri Mentari
               Cerah kan langit
               Hangat kan bumi
                       Aku
               Lega
               Angin menyapa
                       Aku
               Fana
               Bumi menjerit
               Mentari melejit
               Langit pun menangis
Do'a
Aku
               Hujan


                                                                                                                 

                                                                                                                Tanjungpinang, 22 Maret 2012
                                                                                                                Cipta : Sutris

Tidak ada komentar: